Kawat Seling Baja IWRC

Kualitas Kawat Seling Baja IWRC Tergantung Sistem Penggulungannya

Banyak kalangan pengguna kawat seling baja IWRC masih belum bisa memakai secara maksimal kawat yang di gunakan. Hal ini pastinya dipengaruhi oleh sejumlah faktor saat mengaplikasikannya di lapangan. Apalagi berkaitan dengan penyimpanan dan juga sistem penggulungan. Karena kesalahan sekecil apapun pastinya juga akan mempengaruhi kualitas seling kedepannya.

Setiap distributor kawat seling jenis baja IWRC biasanya hanya menyediakan jasa pembuatan saja. Setelah user kawat melakukan order maka kawat pesanan akan diproses sehingga kualitasnya tidak akan turun dengan lamanya tidak segera digunakan. Jadi tugas user kawat memang harus melakukan perawatan secara pribadi setelah order di kirim ke area industri.

Nah setelah kawat di terima user kawat dan ditaruh pada tempat yang sudah disediakan perusahaan, periode inilah yang harus jeli diperhatikan para user. Jangan sampai menumpuknya saja, tanpa merawat dan mempertahankan barang yang bernilai beli mahal ini. Pada kesempatan kali ini akan kami berikan beberapa masukan terbaik soal bagaimana cara merawat dan menggulung seling baja IWRC.

Sistem Penggulungan yang Baik Kawat Seling Baja IWRC

Banyak sekali kendala yang didapatkan para user kawat saat memakai dan menggunakan kawat seling baja IWRC di area industrinya. Namun sebagai jalan memperkecil resiko pemakaiannya, inilah sistem penggulungan dan perawatan yang baik yang bisa dijalankan.

  • Saat melakukan penggulungan kawat seling sebaiknya memakai media reel jack atau juga bisa memakai turn table. Sehingga proses penggulungan kawat akan jauh lebih mudah dijalankan. Jika tidak maka akan terjadi tekukan yang jika dipaksa bisa saja kawat akan putus di tengah.
  • Didalam mempertahankan kualitas kawat IWRC sebaiknya digunakan pelumas ketika menjalankan penggulungan. Hal ini tidak hanya akan memberikan pelumasan maksimal namun juga bisa menghindarkan kawat dari tekukan yang membahayakan.
  • Lindungi permukaan kawat dengan memberikan lapisan atau media penutup agar mempertahankan kebersihannya. Jadi saat memberikan pelumas kawat sudah dalam kondisi yang bersih dari kotoran.
  • Jangan sembarangan dalam memberikan pelumas pada kawat IWRC. Sebaiknya kawat baja ini harus memakai teknik pelumasan yang benar seperti dengan cara meneteskan dari ujung kawat, menyikat dan sistem menyemprotkan pelumas supaya tidak berlebihan.

Dengan memakai sejumlah tahapan diatas maka kawat seling baja IWRC yang Anda pakai akan lebih tahan gesekan dan juga tidak akan cepat mengalami korosi. Semoga bermanfaat!