Best Smartphone Game Console

Best Smartphone Game Console

Situs judi online terpercaya di Indonesia, maincapsa.net, kali ini akan mencoba memberikan pembahasan tentang  Best Smartphone Game Console, atau Controller / Konsol terbaik untuk memberikan anda kenyamanan dalam bermain game. Supaya saat kalian bermain game menjadi lebih bersemangat lagi memenangkan beberapa level.

Stratus XL

Stratus XL telah berada di pasar selama beberapa tahun sekarang, tetapi jangan biarkan hal itu membodohi Anda, karena sebagian besar pengguna mengatakan rekomendasi ini benar-benar adalah pengontrol yang harus Anda beli.

Stratus XL tidak diragukan lagi merupakan tampilan dan nuansa yang paling mengesankan dari gamepad Bluetooth yang tersedia di pasar saat ini. Dengan desain hitam yang bagus dengan aksen warna oranye dan abu-abu, ini adalah kontroler yang tampak hebat. Dan rasanya sama hebatnya di tangan, dengan bobot yang bagus (tanpa terlalu berat) yang membuat saya merasa seperti itu harus cukup tahan lama.

Best Smartphone Game Console

The Sttratus XL terlihat seperti kontroler Xbox pada pandangan pertama, tetapi dengan tata letak tombol yang sebenarnya sedikit lebih mirip dengan kontroler Playstation. Itu termasuk dua joystick yang berada di dekat bagian bawah dan berbaris tepat di seberang satu sama lain, dan d-pad ke kiri atas. Jika tidak, Anda mendapatkan empat tombol tindakan utama (A, B, X, Y) di wajah, di samping tiga tombol unik di tengah, dan di bagian atas Anda akan menemukan dua pemicu dan dua tombol bahu.

Ketahanan : setelah delapan hingga 10 jam penggunaan, saya masih belum mendekati kebutuhan untuk mengganti baterai AA. Dengan kata lain, ini seharusnya tidak lebih buruk daripada pengontrol bertenaga AA lainnya seperti Xbox 360 dan Xbox One gamepad.

Stratus XL juga dapat digunakan baik di PC ataupun Android. Meskipun begitu, saya pribadi menggunakan controller ini untuk perangkat android, karena memang game MOBA yang saya mainkan adalah game Android, yang membutuhkan waktu lama dalam permainannya. Bagaimana tidak, untuk sekali main, saya harus menghabiskan sekitar 30 – 60 menit.